Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

46 (Empat Puluh Enam) Bijaksana...

Selasa, 17 Oktober 2023 | Oktober 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T14:18:30Z
 mercusuar867 - Perlu difahami bersama bahwa tujuan mendirikan Majlis ini bukanlah untuk membuat suatu gerakan baru, organisasi baru, partai baru atau hal-hal yang semisal itu, karena hal-hal yang demikian sudah sangat banyak. Umat Islam tidak lagi memerlukan organisasi baru yang serupa. 

Akan tetapi, maksud dan tujuan dibentuknya Majlis ini adalah untuk melaksanakan kegiatan aktif dalam berdakwah. Arah Majlis ini adalah terlaksananya dakwah dalam pengertian yang murni dan sesuai keadaan riil. 

Dimana para pelaksana kegiatan dakwah ini dapat mensinergikan berbagai realitas dengan seluruh kemampuan ilmu syariat yang suci ini, sanggup memperbaiki sikapnya dalam menghadapi realitas tersebut. 

Juga mampu mengorganisir semua unsur yang terkait untuk kepentingan umat, dengan kerangka dan landasan agama yang lurus dan terbuka, tanpa sikap fanatisme berlebihan atau sikap yang membingungkan umat. 

Juga, agar semua usaha dakwah dari semua unsur dapat lebih tercurahkan untuk kebutuhan yang terpenting bagi umat dalam menjaga tegaknya persatuan dan kebersamaan, dengan mendahulukan sikap toleran dan menghargai yang lain. Sebab, agama Islam bukan agama yang sempit. 

Bersambung.... 
×
Berita Terbaru Update