Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

50 (Lima Puluh) Penuh Perhatian...

Sabtu, 21 Oktober 2023 | Oktober 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T23:52:52Z
mercusuar867 - "Jika setiap Ulama yang berdakwah hanya mengajak pada kelompoknya, mengajak pada mazhabnya, mengajak pada thariqah-nya, lalu siapa yang mengajak kepada Allah SWT?" 

Itulah salah satu pernyataan Habib Umar bin Hafidz yang seakan menjadi 'tamparan' bagi sebagian kecil pendakwah yang hanya bermaksud dikalangannya sendiri, mengajak orang untuk masuk menjadi anggota kelompoknya sendiri. 

Pernyataan Habib Umar bin Hafidz tersebut menjadi salah satu bukti bahwa ia memiliki perhatian besar terhadap Umat  secara keseluruhan. 

Sasaran dakwah yang dilakukan oleh Habib Umar bin Hafidz sendiri memang tidak fokus hanya pada satu tempat atau pada satu golongan. 

Sebaliknya, ia menyampaikan seruan Islam hampir keberbagai penjuru dunia, bertemu dengan banyak orang dari berbagai kalangan dan menerima serta memperlakukan mereka dengan kebijaksanaan dan kesantunan yang sama. 

Ajakan Habib Umar bin Hafidz kepada para Ulama untuk berdakwah kepada semua kalangan merupakan dakwah yang menurutnya akan sangat efektif. Selain itu, berdakwah untuk semua kalangan juga memungkinkan tersampaikannya seruan-seruan Islam yang diturunkan oleh Allah Swt untuk menjadi rahmat bagi semesta alam. 

Bersambung..... 
×
Berita Terbaru Update