Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

53 (Lima Puluh Tiga) Penuh Perhatian...

Rabu, 25 Oktober 2023 | Oktober 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-25T08:57:08Z
mercususr867 -  Pendekatan dan cara-cara santun dan bijaksana yang dilakukan Habib Ali al-Jufri ini membawa hasil yang luar biasa. 

Sebagian masyarakat Denmark yang awalnya hanya mengenal secara sempit agama Islam dan Nabi Mohammad Saw justru mendapatkan pencerahan. Bahkan, tidak sedikit yang menyatakan diri memeluk agama Islam. 

Waktu itu, Habib Ali juga mengajak sekitar 15 Orang muallaf asal Denmark ke Tarim untuk memberikan mereka kesempatan mengenal Islam dan Nabi Mohammad Saw dengan lebih mendalam. 

Cara-cara berdakwah yang penuh perhatian dan bijaksana yang telah diajarkan oleh Habib Umar bin Hafidz kepada murid-muridnya ini terbukti memberikan banyak hikmah bagi banyak orang. 

Dan yang paling penting, sikap penuh perhatian dan kebijaksanaan yang ditunjukkan Habib Umar bin Hafidz, begitu juga murid-muridnya yang mengikuti manhaj dakwahnya.

Juga menjadikan syiar-syiar Islam dapat leluasa disampaikan ke berbagai pelosok negeri di dunia serta mempengaruhi banyak orang, sehingga mereka dengan sadar mau menerima dan memeluk agama Islam. 

Bersambung..... 
×
Berita Terbaru Update