Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

282 (Dua Ratus Delapan Puluh Dua) Perkembangan Teknologi Modern Di Iran

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T11:12:38Z



mercusuar867.com - Teknologi Modern:
Dalam beberapa tahun terakhir, dunia pendidikan di Iran terus mengalami kemajuan dan pertumbuhan yang pesat, baik secara kualitas maupun kuantitas. 

Setiap tahun, terdapat banyak sekolah yang di bangun di berbagai kawasan di Iran. Pemerintah dan para praktisi pendidikan terus berusaha menyesuaikan kurikulum dan metode pendidikannya dengan pelbagai hasil pertemuan baru di bidang ilmu pengetahuan. 

Dunia Perguruan tinggi Iran pun mengalami perkembangan dan kemajuan yang pesat pasca Revolusi. 

Pemerintah menyediakan kursi di perguruan tinggi sebanyak 1,2 Juta lebih untuk menampung para peminat pendidikan tinggi yang harus meningkat tajam. 

Perlu dicatat, lebih dari 60 persen mahasiswa Iran adalah perempuan. 

Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah makalah ilmiah para ilmuwan Iran yang berhasil di terbitkan oleh berbagai makalah dan media ilmiah ternama dunia kian meningkat. 

Keberhasilan di bidang ini merupakan salah satu indikator kemajuan sains di Iran. 

Namun, meski media-media ilmiah Barat mengklaim dirinya bersifat obyektif, tetapi sebagian masih menolak untuk merilis makalah ilmiah para ilmuwan Iran. 

Para pakar Sains dan teknologi Iran berhasil mencapai kemajuan yang pesat, bahkan tergolong sebagai sebuah lompatan ilmiah. 

Pengembangan monoteknoteknologi sebagai salah satu dari empat teknologi paling bergengsi dan rumit di dunia, telah bertahun-tahun menjadi fokus penelitian para ilmuwan Iran. 

Bersambung...  

Kedinding Lor Surabaya, Selasa - 15 - Oktober - 2024

Abdul Chalim CEO mercusuar867.com Sponsorship universal Institute of Professional Management (UIPM) 

E C O S O C


U I P M


×
Berita Terbaru Update