Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

286 (Dua Ratus Delapan Puluh Enam) Dunia Pendidikan Iran Dewasa Ini

Kamis, 24 Oktober 2024 | Oktober 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-25T02:08:20Z




mercusuar867.com - Dunia Pendidikan: Kemajuan tekn yang di peroleh Iran adalah hasil dari perhatian pemerintah yang begitu besar terhadap dunia pendidikan. 


Saat ini, di bawah pemerintahan Ahmadinejad, Iran mengalokasikan anggaran yang besar untuk pendidikan dan kesejahteraan guru. 


Dengan anggaran yang besar itu, pemerintah Iran membuat program-program untuk mempercepat kemajuan di bidang pendidikan. 


Oleh sebab itu, Iran berhasil mencapai berbagai kemajuan dalam bidang teknologi, pendidikan, dan ilmu pengetahuan. 


Salah satu parameternya adalah keberhasilan siswa-siswa Iran mencapai prestasi yang cukup tinggi dalam berbagai ajang lomba di tingkat Internasional. 


Dalam ajang lomba Internasional, siswa Iran pernah berhasil menempati urutan ke-7 dalam Olimpiade komputer, urutan ke-8 dalam Olimpiade fisika, dan urutan ke-10 dalam Olimpiade kimia, serta urutan ke-8 dalam Olimpiade matematika dan biologi. 


Sementara itu, para ilmuwan Iran membuktikan kemajuan pesat negaranya di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi dengan keberhasilan mereka menyabet 7 medali emas, 16 medali perak, dan 8 medali perunggu di berbagai ajang sains Internasional yang mereka pernah ikuti. 


Bersambung..... 


Kedinding Lor Surabaya, Jumat - 25 - Oktober - 2024


Abdul Chalim CEO mercusuar867.com Sponsorship Universal Institute of Professional Management (UIPM) 


E C O S O C




U I P M

×
Berita Terbaru Update