Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

288 (Dua Ratus Delapan Puluh Delapan) Penutup... Iran... Persia...

Sabtu, 26 Oktober 2024 | Oktober 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-26T23:06:39Z



mercusuar867.com - Penutup, Iran, Persia:
Kemajuan yang dicapai oleh Umat Islam pada masa lampau harus menjadi motivasi untuk memperoleh kejayaan di masa depan. 


Kebangkitan kembali bangsa-bangsa muslim di abad ke-21 ini akan menjadi tantangan serius bagi kapitalisme yang nyata-nyata telah gagal menciptakan tatanan dunia yang adil dan berperadaban. 


Iran, sebagai salah satu negeri muslim, dapat berperan sebagai penyeimbang di tengah-tengah hegemoni Barat saat ini. 


Dengan potensi minyak yang di milkinya dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang telah dicapai, Iran diyakini mampu memberikan alternatif bagi tatanan dunia yang lebih adil. 


Keberhasilan Revolusi Islam 1979 telah meningkatkan optimisme di kalangan sebagian umat Islam dunia akan hadirnya kehidupan yang Islami, yaitu kehidupan yang sesuai dengan ajaran Al-Qur'an dan Sunnah. 


Meski penduduk Iran mayoritas beraliran Syiah, yang berbeda dengan mayoritas muslim dunia yang Sunni, keberadaan Republik Islam Iran telah melahirkan semangat baru bagi Umat Islam untuk melawan hegemoni Barat di segala sendi kehidupan. 


Oleh sebab itu, dengan segala perbedaan keyakinan dan idiologi antara Syiah dan Sunni, kita berharap Iran dapat menjadi bagian dari seluruh umat Islam dunia dalam menyonsong kebangkitan di abad 21.


Semangat terus menerus Untuk berjuang... Istiqamah... Rutin... Kontinyu.... Dan tidak merasa lelah... Insya Allah segar bugar dan lebih sehat.... Afirmasi terus menerus.... To take action....!!!! Kuat💪... Doa 🙏 kita... Moga... Aamiin... 


Kedinding Lor Surabaya, Ahad -27 - Oktober - 2024

Abdul Chalim CEO mercusuar867.com Sponsorship universal Institute of Professional Management (UIPM) 

E C O S O C


U I P M


×
Berita Terbaru Update